Manado,- Eksistensi Bright Jos Elektrik (BJE) Sulawesi Utara (Sulut) sebagai klub bola voli papan atas di bumi Nyiur Melambai, patut diakui. Sederet prestasi membanggakan telah diraih klub binaan pelatih Joko Susanto ini. Paling spektakuler, BJE rutin melahirkan atlet-atlet berprestasi yang berkiprah baik di level daerah, nasional bahkan internasional.

Salah satunya, Rizki Rhamadhan Ali atau Iki. Sosok pemain yang dikenal pendiam ini disebut-sebut sebagai Quiker masa depan yang kini dimiliki oleh klub BJE Sulut.

Kepada liputankawanua.com, Iki mengakui bahwa bergabung di klub bola voli ternama di Sulut (BJE, red) menjadi harapannya agar bisa menjadi pemain voli. Bagi dia, bersama BJE dirinya mengenal bola voli.

“Sehingga saat ini bisa dipercaya masuk tim inti dan bisa bermain bersama seniornya Jordan Susanto,” ungkap putra tercinta dari pasangan Muhammad Ali Zen dan Masni Pangumbahas.

“Alhamdulillah bergabung di klub BJE, saya bisa tau bermain voli bahkan sekarang bisa menjadi skuad tim inti,” sambung atlet pemilik tinggi badan 193 cm ini.

Untuk diketahui, semenjak bergabung dengan BJE, Iki telah menggapai sederet prestasi membanggakan, antara lain Kejuaraan Kapolda Sulut Cup 2023 serta mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) U17 di Tangerang bersama klubnya BJE Sulut.(*)