Tomohon,- Gema dukungan bagi Wenny Lumentut dan Michael Mait (WL-MM), berkumandang. Support bagi pasangan ‘harmoni’ untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tomohon, tercetus.

Kali ini membahana dari wilayah utara Kota Tomohon. Saat menghadiri acara salah satu keluarga di Kinilow, Minggu (07/04/24), Wenny Lumentut (WL) disambut antusias masyarakat.

Kerinduan untuk bertatap muka langsung dengan mantan Wakil Walikota (Wawali) Tomohon itu, sangat besar.

Bahkan, warga beranggapan, WL adalah sosok yang paling tepat menjadi pemimpin Tomohon karena merupakan pemimpin melayani dan merakyat.

“Wenny Lumentut Walikota Tomohon. Jangan sampai salah pilih,” koar sejumlah warga.

“Kami butuh Pemimpin merakyat,” ucap warga menyambut WL.

Untuk berswafoto dengan WL, warga pun terpantau antri. Namun, kerinduan warga tersebut disambut baik mantan anggota DPRD Sulut dua periode ini.

“Terima kasih, sehat terus dan Tuhan memberkati torang samua,” ujar WL.

Seperti diketahui, kehadiran Wenny Lumentut dan Michael Mait dalam berbagai acara kemasyarakatan baik suka maupun duka, berhasil mencuri hati warga Tomohon. Itu menjadi sinyal kuat bahwa keinginan untuk melihatnya menjadi pemimpin Kota Tomohon sangat besar.

Di sisi lain, dukungan masyarakat ini mencerminkan bahwa WL memiliki pengaruh yang signifikan dalam masyarakat dan dilihat sebagai pemimpin yang mampu merangkul keinginan dan harapan rakyat. ‘WLMM Effect’ terus meluas.(*)