BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev, mensuport penuh siswa siswi di daerahnya untuk mengikuti seleksi calon Paskibraka tingkat nasional.

Sirajudin mnerima kunjungan dan bertatap muka secara langsung dengan 2 pelajar yang akan mengikuti Seleksi Paskibraka tingkat Nasional perwakilan Propinsi Sulawesi Utara, Selasa (7/5).

Dalam Arahan PJ Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena,SE, M.Ec.Dev menyampaikan selamat untuk 2 Pelajar Asal daerah Bolaang Mongondow Utara yang Mengikuti seleksi Tingkat Paskibra Tingkat Nasional dan tentunya tetap optimis terus belajar dan tetap rendah hati

Dua Pelajar tersebut Atas nama Dwi Julisti Mopoliu yang berasal dari SMA N 1 Bintauna dan Mohammad Fazadika Abi Bakri yang berasal Dari SMA N 1 Bolangitang.

Rencananya Dua siswa siswi perwakilan daerah Bolmut akan berangkat hari Sabtu (11/05/2024) menuju Manado untuk mengikuti seleksi paskibraka tingkat nasional 2024 yg disampaikan oleh Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kab Bolaang Mongondow Utara Norisman Tumuhu, SH. (*)