banner 728x90
Berita  

Peringatan HPN di Sulut Sukses, Ketum PWI Pusat Apresiasi Voucke Cs

Peringatan HPN di Sulut Sukses, Ketum PWI Pusat Apresiasi Voucke Cs
PWI Sulut saat menyerahkan penghargaan ke Kapolda Sulut. Insert: Ketum PWI Pusat Atal S Depari

SULUT, – Ketua Umum (Ketum) PWI Pusat, Atal S Depari mengapresiasi peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan dirangkaikan dengan HUT PWI ke 76 tahun di Sulawesi Utara (Sulut) yang digelar PWI Sulut.

Atal memberikan pujian kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulut dan panitia pelaksana yang sukses menggelar berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Bumi Nyiur Melambai, dalam rangka HPN dan HUT PWI.

Suksesnya rangkaian kegiatan diantaranya, pemberian penghargaan tokoh peduli pers di daerah, dan ziarah ke makam tokoh pers di Sulut.

Ketum PWI Pusat, Atal S Dapari mengaku bangga dengan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan pengurus dan anggota PWI di Sulut.

“Ini menandakan Hari Pers Nasional di Sulut punya nuansa dan makna tersendiri, seperti memberikan penghargaan tokoh peduli pers di daerah dan ziarah ke makam tokoh pers di Sulut,” ungkap Atal kepada wartawan melalui via handphone, Jumat (18/2/2022).

PWI Sulut Ucapkan Terima Kasih ke Ketum PWI Pusat

Sementara Ketua PWI Sulut Drs Voucke Lontaan mengucapkan terima kasih atas apresiasi Ketum PWI Pusat Atal S Depari.

“Terima kasih kepada PWI Pusat yang selalu mensupport kami pengurus di daerah. Sehingga kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan boleh sukses. Walaupun diguyur hujan tapi teman-teman tetap semangat menjalankan kegiatan,” kata Voucke.

Ketua PWI Sulut dua periode tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam kesuksesan peringatan HPN yang dirangkaikan dengan HUT PWI untuk terlebih Panitia yang diketuai Bung Donal Kuhon.

“Banyak terima kasih kepada Panitia yang yang sudah bekerja dengan baik. Rangkaian kegiatan ini tidak akan sesukses ini jika tidak ada kerjasama yang baik dari kita semua,” ucapnya.

Dikatakan bahwa, memang ada sebagian penghargaan ke tokoh pers yang belum sempat diserahkan. “Dalam waktu dekat ini akan kami serahkan kepada yang bersangkutan,” tukas wartawan Media Indonesia itu.