Berita Terkini

Walikota Tomohon ‘Rasa Dingin’ Saat Divaksin Covid-19

Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SE.Ak saat menjalani Vaksinasi Covid-19.

TOMOHON, — Menjadi kepala daerah pertama di Sulawesi Utara (Sulut) yang di Vaksin Covid-19, Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SE.Ak CA (JFE) merasakan lebih dingin saat di suntik.

Hal itu diungkapkan Walikota Tomohon dua periode itu usai divaksin hari ini, Jumat (15/1/2021) di RSUD Anugerah Tomohon, sekira pukul 11:30 Wita. “Ya, rasanya dingin pada bekas suntikan. Namun kemungkinan rasa lebih dingin itu terasa karena pengaruh obat yang disimpan dalam freezer,” ungkap JFE kepada sejumlah wartawan.

BACA JUGA: Vaksinasi Covid-19 Untuk Masyarakat Tomohon Segera Terlaksana

“Rasa sebelum dan sesudah menjalani vaksinasi sebenarnya sama saja. Tapi, untuk rasa pusing atau rasa yang lain setelah divaksin, saya sama sekali tidak merasakannya,” jelas Eman.

Untuk itu, kata JFE, dia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk tidak perlu takut jika nantinya akan divaksin. “Iya, masyarakat Tomohon tidak perlu ragu atau kuatir. Karena seperti saya yang sudah divaksin tidak terjadi apa-apa. Tidak jadi Superman dan lain sebagainya, tapi hanya merasakan biasa-biasa saja,” ucap Eman sambil tersenyum.

“Kita meyakini ketika divaksin saat ini akan cukup membentengi Covid-19 masuk ke tubuh saya pribadi,” tukasnya.

Diketahui, untuk tahap vaksinasi hari ini ada 21 orang termasuk Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SE.Ak CA, dan akan menjalani vaksinasi yang ke dua setelah 14 hari kedepan.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top