TOMOHON, liputankawanua.com — Wali Kota Jimmy F Eman direncanakan akan menyambut rombongan Gubernur dan Pengusaha dari Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Gorontalo, pada Sabtu (29/2/20).

Rombongan yang mengikuti Touring Jelajah Wisata Sulawesi 2020 ini mengambil start dari Makassar, Parepare, Toraja Utara, Luwu Timur, Poso, Parimo, Bolihutuo Boalemo Mota Gorontalo, Bolsel, Boltim, Kotamobagu, Tomohon dan finish di Manado.

Rombongan peserta Touring Jelajah Wisata Sulawesi akan menikmati keindahan danau Linou begitupun pemandangan Kota Tomohon dari Anugerah Hill dan sepanjang jalur utama Kota Tomohon.

Dipilihnya Tomohon sebagai salah satu tujuan dari touring jelajah wisata sulawesi 2020 ini, adalah karena Tomohon sudah dikenal luas sebagai destinasti wisata terkenal yang ada di Sulawesi Utara. Sehingga, hal ini menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Eman pun mengajak, seluruh masyarakat Tomohon untuk menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik dari kegiatan touring ini. “Saya berharap agar masyarakat Tomohon dapat mensukseskan kunjungan dan tour wisata ini, dengan menjaga dan memelihara keamanan, kebersihan dan keindahan di sekitar kita,” ujarnya, Kamis (27/2) 2020.

“Terjaminya keamanan, kebersihan dan keindahan akan berdampak positif bagi kesehatan, perekonomian, inovasi dan kreatifitas kita semua,” tutup Eman.

Peliput: Terry Wagiu