TOMOHON, liputankawanua.com — Banyak ucapan selamat dan doa yang di tujukan kepada Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman, SE Ak.CA yang berulang tahun ke 53, tepat hari ini, Kamis (20/2/2020).

Berbagai agenda pun dipersembahkan Walikota kepada pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon lewat totalitas pengabdian dan pelayanan yang paripurna.

Agenda tersebut yakni, mengikuti ibadah syukur dan launching aplikasi layanan yang memudahkan masyarakat dan meninjau command center dalam pengoperadian aplikasi Qlue mempercepat smart city Tomohon.

Jimmy Eman juga berbaur dan berbagi kasih bersama penghuni Panti Sayap Kasih Woloan yang adalah penyandang disabilitas atau keterbatasan fisik. Membantu pemenuhan kebutuhan sehari-hari para penghuni panti ini.

Selain itu, Walikota juga berbagi kasih bersama para lansia yang telah berusia antara 80 sampai 90 tahun yang menggambarkan kegembiraan dalam menjalani hidup ini. Sehingga para lansia ini menjadi motivator dan pendoa bagi anak-anak dan bagi Kota Tomohon.
Merayakan hut oma Anna Eman ke 90 tahun di kelurahan Taratara Satu.

Kunjungan Kerja pun dilakukan Walikota dua periode ini di LPK Techno Jasa Mandiri – PT. Tomohon Tehnik Mandiri. Dimana, kunjungan ini merupakan kunjungan yang pertama kalinya di Perusahaan Jasa Pelatihan di Bidang Operator dan Teknisi Alat Berat yang Pertama dan Satu-satunya di Sulawesi Utara yang terdaftar RESMI di Kota, Provinsi sampai Kementerian Ketenagakerjaan RI.

“Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami atas kehadiran dari orang nomor 1 di Kota Tomohon ini karena beliau sangat mendukung akan Program dan Kegiatan kami dalam mencapai Tujuan bersama Pemerintah Pusat khususnya Bapak Presiden Jokowi yang sangat peduli akan Lembaga Pelatihan yang dapat menunjang SDM di Indonesia untuk Unggul dan Maju serta Terampil,” ungkap Direktur Tecno Mandiri, Elva Montolalu.

LPK Techno Jasa Mandiri akan mempersiapkan pembekalan untuk melaksanakan In House Training di Kota Ternate pada April 2020 mendatang. “Kunjungan Pak Walikota ini sangat berarti karena tepat hari ini 20 Februari 2020 Beliau (Walikota) berhari ulang tahun ke 53 dan kami menyambut kedatangan beliau dengan Surprise kue ulang tahun. PROFICIAT Mayor of Tomohon City,” ucapnya.

Selanjutnya ibadah syukur hut bertempat di rumah kediaman walikota di Paslaten yang di hadiri para pejabat di jajaran pemerintah Kota Tomohon, tokoh agama, tokoh masyarakat.***