Penulis : Terry Wagiu

TOMOHON, liputankawanua.com — Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak CA diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Tomohon Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Polres Tomohon, Selasa (18/2/2020). “Kesempatan ini untuk pencanangan WBK dan WBBM untuk Polres Tomohon agar dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ungkap Lolowang saat sambutan.

“Atas nama Walikota dan Pemkot Tomohon akan senantiasa bahu membahu untuk bersama Polres mencapai zona WBK dan WBBM,” ujarnya.

Pihaknha akan sama-sama belajar kepada Kajari Tomohon yang sudah lebih dulu, untuk dapat diterapkan pada Pemkot Tomohon. “Kiranya kita semua melalui zona waktu integritas ini sama-sama membangun Indonesia tercinta dan khususnya Kota Tomohon,” tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penandatanganan oleh Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK SH M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Immanuel Richendryhot SH MH, Ketua PN Tondano ST Iko Sudjatmiko SH MH, Adolf Masengi Bsc SPd selaku Tokoh Masyarakat , Zamroni Khan selaku Tokoh Agama, Dreeiter Roy selaku Insan Pers.

Tampak hadir, Perwira Polres bersama jajaran Polres Tomohon, serta hadirin undangan. ***