TOMOHON, LiputanKawanua.com — Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA mengikuti Rakor Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 secara Virtual  melalui aplikasi zoom meeting, pada Jumat (05/06/2020).

Walikota Tomohon dalam hal ini mengharapkan agar seluruh komponen terkait dalam Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 agar melaksanakan peran masing-masing sesuai tugas pokok dan fungsi.

“Tentunya dengan terus berkoordinasi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna memastikan kesehatan dan jaminan keamanan bagi masyarakat dan penyelenggara,” bebernya.

Walikota Tomohon saat itu didampingi oleh Kaban Kesbangpol Ronni Lumowa S, Sos, M.Si, Kaban keuangan Drs. Gerardus E. Mogi, Kabag Pemerintahan Jureyke I Pitoy, SH, M.Si  dan Camat Tomohon Tengah Edvin.M.J.Joseph, S.STP, M.Si.

Perlu di ketahui rakor dipimpin oleh Mendagri Bpk Tito Karnavian, dan turut bergabung  secara  virtual yakni Menkopolhukam Mahfud MD, Ketua DKPP Prof. Muhammad, Komisioner KPU Pramono Tanthowi, Ketua Bawaslu.

RedaksiLK