TOMOHON, LiputanKawanua.com – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA Mengikuti Rapat Paripurna mengenai rancangan Kebijakan Umum Anggaran  (KUA) dan rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Tahun Anggaran 2021 Kota Tomohon, dilaksanakan di ruang rapat DPRD, Senin (27/07/2020).

Dalam sambutannya, JFE mengungkapkan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas arah pembangunan tahun 2021 menjadi harapan untuk pemulihan ekonomi dan pembangunan pasca pandemi ini. “Teruslah menjaga komitmen pemerintah daerah untuk meningkatkan berbagai upaya mengatasi semua permasalahan yang ada,” bebernya.

Saat itu, diwaktu yang sama, dilakukan penyerahan rancangan KUA PPAS) APBD Tahun Anggaran 2021 Kota Tomohon dari Walikota Kepada Ketua DPRD untuk dibahas.

“Terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD, jajaran Forkopimda, Perangkat Daerah dan semua pemangku kepentingan, yang senantiasa bersinergi dengan pemerintah Kota Tomohon untuk terus memajukan Kota Tomohon yang kita cintai bersama”, beber Walikota.

Diketahui tema pembangunan Kota Tomohon tahun 2021 adalah “mempercepat pemulihan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata melalui penguatan SDM, peningkatan layanan dan infrastruktur ”.

Tampak hadir anggota DPRD Stanly R Wuwung ST, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc bersama para pejabat Eselon dua dan tiga Jajaran Pemkot, serta Jajaran Setda.


RedaksiLK