TOMOHON,- Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto mengungkapkan bahwa, salah satu agenda kunjungannya di Polres Tomohon terkait Pemilu 2024.

Hal itu dikatakan Kapolda saat memberikan sambutan dalam kunjungannya di Mapolres Tomohon, Senin (13/3/2023). “Saat ini tahapan pemilu 2024 sudah dimulai,” ungkap Setyo.

Meski nanti akan diselenggarakan Tahun 2024 mendatangkan, kata dia, pihaknya sudah harus mempersiapkan diri untuk pengamanan.

“Segala sesuatunya harus diantisipasi dari jauh hari. Saya berharap semua pihak boleh secara bersama-sama menjaga kamtibmas,” kata Setyo.

Baca Juga: Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto Kunjungi Polres Tomohon

Supaya, Setyo menambahkan, pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang berjalan dengan baik. “Jika pemilu aman dan berjalan sesuai dengan yang diharapkan, efek positifnya untuk kita semua,” tukas Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Diketahui, saat kunjungan Kapolda disambut oleh Forkopimda Tomohon, Walikota Tomohon Caroll Senduk yang diwakili Sekretaris Kota, Edwin Roring SE ME, Ketua DPRD Tomohon Djemmy Jerry Sundah SE, Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH, mewakili Kajari, Dandim serta pejabat lainnya.

Dalam kunjungan itu, Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto, memberikan tali asih kepada para tokoh agama, bansos kepada purnawirawan  dan bantuan kepada korban bencana di Tomohon, serta meresmikan pos jaga di Polres Tomohon.