Berita Terkini

Jimmy Eman Hadiri Ibadah Syukur HUT Sekda Tomohon

Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman memberikan sambutan pada ibadah syukuran Sekretaris Daerah Harold Lolowang.

TOMOHON, – Wali Kota Jimmy F Eman turut menghadiri Ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-60 Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold Lolowang, yang dilaksanakan di Aula Koronka Tomohon, Selasa (24/11/2020). Ibadah dipimpin Pdt Ny Yans Karimba – Pijoh MA.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, mewakili seluruh jajaran pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 60, kiranya keluarga selalu diberikan hikmat dan kebijaksanaan serta perlindungan dari Tuhan yang maha kuasa. “Inilah bukti dari ketokohan dan kepemimpinan yang telah teruji dan menjadi teladan dalam pemerintahan, dalam hidup bergereja dan bermasyarakat. Kita tentu sangat bersyukur mendapat pimpinan yang berkarakter, humoris, murah senyum dan ramah kepada siapa saja,” tuturnya.

Dalam melaksanakan tugasnya sebagai Sekretaris Kota, lanjut Eman, beliau selalu mengedepankan sinergitas, koordinasi dan komunikasi yang baik, sehingga tugas pemerintahan selalu sukses, hal ini patut dicontohi dalam pelaksanaan tugas sebagai birokrat. “Momentum perayaan HUT saat ini merupakan ungkapan syukur kepada maha besar Tuhan, yang terutama memuji dan memuliakan Tuhan serta menghadiri kebahagiaan kepada orang lain. Begitu juga dipenghujung karir, sebagai birokrat handal yang selalu diberkati Tuhan, semoga kedepannya tetap terus bersinergi serta berkarya dengan pemerintah Kota Tomohon dalam memajukan pembangunan dalam segala bidang,” tukasnya, kemudian menyerahkan SK pensiun dan SK kenaikan pangkat dari IVd ke IVe kepada Sekot Lolowang.

Sementara itu, Lolowang mengungkapkan, jelang berakhirnya karir sebagai seorang birokrat, dia sangat berterima kasih atas semua jabatan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan dalam bersama-sama menjalankan Pemerintahan Kota Tomohon. “Berbagai keberhasilan yang dicapai Kota Tomohon, tentu oleh karena kerja sama, sinergitas yang baik dari seluruh jajaran yang ada serta adanya dukungan dari seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon. Semoga Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon kedepannya akan selalu memperoleh kesuksesan, selalu diberkati Tuhan yang maha kuasa,” tukasnya.

Tampak hadir Kapolres Tomohon AKBP Bambang Azhari Gatot bersama Wakapolres Kompol Agnes Turambi, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh bersama para anggota DPRD, calon Wakil Walikota Tomohon Virgie Baker Baroring, jajaran Bank SulutGo Tomohon, Jajaran Pemkot Tomohon bersama para undangan.***

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

Liputan Kawanua adalah website portal berita untuk update sekitar Sulawesi Terutama Manado dan sekitarnya

Hubungi Kami Jika ada yang ingin Anda sampaikan melalui contact yang tersedia.

OFFICE :

Kelurahan Tumatangtang Jln Pinangkeyan Ling 3, Kota Tomohon.

Copyright © 2020 Liputankawanua. Portal Berita Sulawesi

To Top