banner 728x90

Tinjau Vaksinasi Massal di Minahasa, Kapolda Sulut Apresiasi Antusiasme Warga

Tinjau Vaksinasi Massal di Minahasa, Kapolda Sulut Apresiasi Antusiasme Warga
Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno memantau Vaksinasi Massal di Minahasa

MANADO, – Kapolda Sulut, Irjen Pol Mulyatno meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Balai Desa Tonsealama, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Sabtu (05/02/2022) pagi.

Saat meninjau, Mulyatno mengapresiasi tingginya antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi. Menurut Kapolda, pihaknya sangat bangga melihat semangat bapak-bapak, ibu-ibu dan adik-adik mengikuti vaksinasi.

“Vaksinasi ini demi kepentingan kita semua. Terutama untuk menjaga kesehatan kita dari ancaman Covid-19,” ungkap Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno ketika sambutan.

Dia (Mulyatno-red) juga mengingatkan terkait perkembangan varian baru Covid-19 yaitu Omicron. Menurutnya, di Indonesia sudah mencapai ribuan orang yang terpapar.

Baca Juga: Masih Takut Divaksin? Kapolda Sulut: Jangan Ragu

Kapolda Sulut pun berharap, dengan mengikuti vaksinasi dosis I, II, dan juga booster, semua akan bisa lebih terhindar dari Covid-19. Sehingga, tercipta sebuah lingkungan sosial yang ber-immunity yakni masyarakat kebal terhadap Covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kesadarannya untuk mengikuti vaksinasi. Semoga kita semua selalu sehat, sukses dalam aktivitas dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” tukas Irjen Pol Mulyatno.

Di kesempatan yang sama, Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno juga menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan peserta vaksinasi. 

Tampak hadir mendampingi Kapolda, Karo Ops dan Kabid Keuangan Polda Sulut dan Kapolres Minahasa. Hadir juga Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa.