Sulut – Perkasa, Caleg PDIP asal Bolaang Mongondow (Bolmong) Raya Rocky Wowor kembali Hatrick ke gedung Cengkih, dengan meraih suara signifikan tembus bilangan pembagi diatas 30 ribu suara, dengan demikian PDIP berpotensi meraih 4 hingga 5 kursi di Dapil 4 Bolmong Raya meliputi Kabupaten Bolmut, Boltim, Bolsel dan Kotamobagu.

Putra Bolmong asal Minahasa ini masih mempertahankan hegemoni PDIP di Bolmong Raya sebagai caleg peraih suara terbanyak.

Untuk itu jika nanti resmi ditetapkan sebagai anggota DPRD Sulut periode 2024-2029, ini merupakan periode ketiga bagi Rocky Wowor duduk di gedung cengkih sejak 2014.

Rocky mengatakan Ia sangat berterima kasih kepada masyarakat Bolmong Raya yang terus memberikan suport dan dukungan suara sehingga terpilih kembali.

“Terima kasih, saya akan terus mengawal aspirasi masyarakat di lembaga legislatif,” kata Rocky Wowor kepada sejumlah wartawan senin (4/3/2024).

Ketua Fraksi PDIP di DPRD Sulut ini, juga mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan partai.

“Kepada ketua pak Olly Dondokambey, beserta jajaran pimpinan saya di PDI Perjuangan yang telah membimbing saya selama ini, diucapkan banyak terima kasih,” tukas Rocky Wowor.