banner 728x90

Wenny Lumentut Kukuhkan Pengurus KTNA Tomohon, Djemmy Sundah Dipercayakan Sebagai Ketua

Wenny Lumentut Kukuhkan Pengurus KTNA Tomohon, Djemmy Sundah Dipercayakan Sebagai Ketua
Suasana Pengukuhan, nampak Wakil Walikota Tomohon menyerahkan pataka kepada Ketua KTNA Tomohon

TOMOHON, – Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE mengukuhkan pengurus, Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Indonesia, Kota Tomohon, Selasa (24/5/2022) di Ruang Paripurna DPRD Tomohon.

Pengukuhan tersebut dilakukan Wenny Lumentut usai Ketua KTNA Sulawesi Utara, Sammy Karo Karo, melantik Djemmy Sundah SE sebagai Ketua KTNA Tomohon beserta pengurus lainnya.

Dalam sambutan, Wakil Walikota Tomohon mengatakan bahwa, pihaknya sangat mengharapkan sinergitas dari KTNA dengan Pemerintah.

“Saya berharap, supaya KTNA betul-betul bersama pemerintah. Supaya apa yang diharapkan kita semua, boleh tercapai,” ungkap mantan Wakil Ketua DPRD Sulut tersebut.

Pemerintah, kata dia, sangat memberikan apresiasi kepada KTNA dan para petani di Kota Tomohon. “Apalagi di Kota Tomohon banyak masyarakat yang bergantung pada pertanian,” ucapnya.

“Untuk itu kami berharap, kepada KTNA Tomohon bersama-sama dengan pemerintah untuk memikirkan kesejahteraan para petani,” tukas Wenny Lumentut.

BACA JUGA: Djemmy Sundah Apresiasi Kinerja Perangkat Kelurahan Terkait Penanganan Covid-19 di Kota Tomohon

BACA JUGA: Putra Kadis Dukcapil Tomohon Menikah, Wenny Lumentut Jadi Pencatat

Sementara, Ketua KTNA Tomohon, Djemmy Sundah SE, mengungkapkan pihaknya punya tanggung jawab besar usai dipercayakan sebagai pengurus KTNA Tomohon.

“Kami akan berusaha bersama-sama dengan kelompok tani dan pemerintah yang ada,” ungkap Djemmy yang juga adalah Ketua DPRD Tomohon tersebut.

Supaya, kata dia, apa yang diharapkan boleh terjawab, melalui kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan.

Ketua KTNA Tomohon Minta Dukungan Pemerintah

“Kami sangat mengharapkan dukungan pemerintah untuk KTNA Tomohon. Karena, tahun-tahun ke depan, banyak sekali kegiatan. Tentu dibutuhkan bantuan pemerintah untuk para petani di Kota Tomohon,” tukas Djemmy.

Ketua KTNA Sulut, Sammy Karo Karo menyampaikan banyak selamat untuk pengurus KTNA Tomohon.
“Banyak selamat kepada Ketua Djemmy Sundah SE dan jajaran yang baru dilantik. Selamat bertugas,” tukasnya.