banner 728x90

Akhirnya… Wenny Lumentut Nyatakan Bergabung ke PDIP

Akhirnya... Wenny Lumentut Nyatakan Bergabung ke PDIP
Wenny Lumentut menghadiri rapat koordinasi kepala dan wakil kepala daerah PDIP se Indonesia di Kantor DPP PDIP Jakarta 16-17 Juni

MANADO,- Mantan Ketua Partai Gerindra Sulawesi Utara (Sulut), Wenny Lumentut SE, akhirnya menyatakan diri bergabung ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Hal itu diungkapkan Wenny Lumentut kepada wartawan, Kamis (16/6/2022) sore. “Iya, saya sudah resmi merapat ke kandang banteng (PDIP) alias kembali,” kata Wakil Walikota Tomohon aktif tersebut.

Resmi bergabungnya Wenny ke partai besutan Megawati Soekarnoputri itu juga, dibuktikan lewat kehadirannya pada rapat koordinasi kepala dan wakil kepala daerah PDIP se Indonesia di Kantor DPP PDIP Jakarta 16-17 Juni.

Baca Juga: Komunikasi Wenny Lumentut dan PSI Dibenarkan Audy Kalangi

WL sapaan akrab Wenny, dalam acara tersebut terlihat mengenakan atribut partai yang kini berkuasa di Sulawesi Utara, lewat Ketua Olly Dondokambey.

Diketahui, 23 Maret lalu, Wenny menyerahkan surat pengunduran dirinya dari Partai Gerindra. Surat itu diserahkan ke DPD Gerindra Sulut disertakan dengan kartu anggota.

Beberapa Tahun silam, WL sebenarnya sudah pernah bergabung dengan PDIP. Namun, mantan Wakil Ketua DPRD Sulut akhirnya berlabuh ke Partai besutan Prabowo Subianto, dan akhirnya kembali ke PDIP lagi.